Jumat, 03 Juli 2015

The Home Shopping Network, Selebriti dan Losing Weight

The Home Shopping Network, Selebriti dan Losing Weight
Apakah bukan orang menyadari bahwa ada banyak mesin, perangkat dan penemuan lain yang dijual langsung dari televisi dan masuk ke rumah-rumah pelanggan? Mungkin karena individu terlalu sibuk dengan pekerjaan bukannya melihat tabung untuk melihat bahwa kehilangan berat badan tidak selalu harus dilakukan di gym atau di luar ruangan karena ini bisa dilakukan di rumah.
Untuk masa lalu berapa tahun, orang telah menciptakan produk kebugaran untuk membantu orang kehilangan orang-orang pound ekstra dan kencangkan mereka abs. Kemungkinannya adalah, anggota keluarga atau teman memiliki salah satu unit di rumah dan beberapa orang telah melihat perbedaan.
Tapi apa yang telah membuat produk ini begitu berharga? Salah satu faktor bisa bahwa ia bekerja. Yang lainnya adalah bahwa selebriti, instruktur kebugaran, pembangun tubuh dan atlet telah mendukung ini.
Pembuat produk ini menggunakan orang-orang terkemuka karena ini adalah model peran yang umum terlihat sampai. Mereka yang membeli tidak mungkin mendapatkan hasil yang sama, tetapi bisa mendapatkan satu langkah lebih dekat ke berat badan yang diinginkan.
Berikut adalah beberapa contoh selebriti yang telah mendukung produk.
1. Pada tahun 1970-an Pilates adalah salah satu latihan yang sedang dilakukan di Amerika. Ketika Melinda Clarke mendukung hal ini, yang kebetulan menjadi salah satu aktris dari OC, orang lain bergabung menggila. Pelanggan dapat membeli DVD Pilates kemudian melakukannya di rumah atau bergabung gym yang menawarkan ini sebagai salah satu kelas itu.
2. Zona Diet ini sangat mirip dengan diet Atkin itu. Jennifer Aniston dan Lori Loughlin diketahui menggunakan ini untuk menjaga tubuh yang tepat.
3. Ali Landry, yang berperan dalam acara Hawa, merekomendasikan penggunaan DVD latihan berjudul The Firm. Orang ini percaya bahwa ini telah membantu mengangkat pantat dan mengencangkan otot-otot di kaki.
4. Billy Kosong yang merupakan mantan juara seni bela diri Tae Bo menemukan dan dianjurkan bagi orang baik tua maupun muda. Orang bisa mendapatkan salinan ini kemudian melakukannya setiap kali ada waktu atau bergabung gym yang juga memiliki ini sebagai bagian dari program kebugaran.
Makan sesuatu, mencoba latihan atau menggunakan perangkat untuk membantu dalam menurunkan berat badan adalah beberapa dari banyak cara seseorang akan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu tidak selalu harus didukung oleh selebriti tetapi mereka yang ingin memasarkan produk baru telah menggunakan ini sebagai strategi pemasaran yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar