Jumat, 03 Juli 2015

Atkins Diet - Review Straight-up

Atkins Diet - Review Straight-up

Saya dan suami saya pergi pada diet Atkins beberapa tahun yang lalu. Ini adalah pertama kalinya suami saya telah melakukan diet apapun. Aku di sisi lain telah mencoba setiap diet tahu untuk umat manusia. Tentu saja ia menjatuhkan £ 10 minggu pertama, dan tidak bisa mengerti mengapa saya selalu mengatakan bahwa penurunan berat badan sulit. Aku kehilangan £ 6 minggu pertama jadi aku harus setuju bahwa diet bekerja.

Dua minggu pertama yang sulit untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan karbohidrat hanya rendah. Setelah kami berhasil melewati dua minggu mark kami menemukan bahwa itu adalah diet yang mudah untuk kita ikuti. Pada diet Atkins makan kebanyakan protein. Suami saya selalu menjadi pemakan daging besar sehingga bagian yang mudah. Itu lebih sulit baginya untuk menyerah kentang dan roti yang ia makan bersama dengan daging. Kita perlu menemukan makanan alternatif yang diizinkan
pada diet Atkins.

Saya membeli buku Atkins diet yang tidak hanya menggambarkan diet tetapi juga memiliki resep. Sungguh menakjubkan bagaimana Anda bisa makan banyak makanan pada diet Atkins dan masih menurunkan berat badan. Tantangan utama adalah mendapatkan beberapa variasi dalam makanan Anda. Ketika kami pertama kali mulai diet Atkins makan malam itu sangat mudah untuk mempersiapkan. Kami akan memiliki beberapa jenis protein, ikan, protein hewani, ayam atau daging sapi dan salad berdaun besar dengan saus keju bleu. Ini tidak jauh berbeda dari apa yang kita makan sebelum itu hanya minus kentang dan roti.

Setelah beberapa minggu kurangnya variasi mulai melahirkan kita. Kami berdua kehilangan berat badan, sehingga membantu membuat kita termotivasi, tapi kami mulai bosan makanan yang sama setiap malam. Kemudian saya menemukan beberapa resep di bagian belakang buku Atkins diet. Favorit kami adalah tumbuk kembang kol. Ini adalah tekstur yang sama seperti kentang tumbuk. Buku Atkins diet juga memiliki resep untuk salad yang memiliki semua bahan yang sama seperti salad kentang, minus kentang. Anda mengganti dimasak kembang kol. Saya meragukan pada awalnya, tapi rasanya indah.

Selama bertahun-tahun kami telah menambahkan karbohidrat kembali ke luar diet. Awalnya kami berdua memperoleh beberapa berat kembali, tapi sekarang kami telah menemukan keseimbangan yang tepat untuk masing-masing dari kita. Jangka panjang dengan karbohidrat sangat rendah tidak sesuai dengan gaya hidup kita, atau selera, namun diet Atkins adalah cara yang efektif bagi kita untuk lepas landas pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar