Jumat, 03 Juli 2015

Saya Menurunkan Sepuluh Pounds Dengan Medifast Diet Program

Saya Menurunkan Sepuluh Pounds Dengan Medifast Diet Program

Program diet menjanjikan bulan dan langit tetapi tidak memberikan pada kenyataannya adalah pendapat saya sebelum saya mulai Medifast Program Diet. Namun, saat ini saya tahu itu tidak benar dan ada satu program yang memberikan semua janji-janjinya. Saya telah dibebani dengan masalah berat badan sejak lama dan kebiasaan makan yang buruk saya ditambah dengan kurangnya olahraga tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah. Saya telah mencoba berbagai metode dan program diet, seperti diet karbohidrat rendah, tidak ada diet karbohidrat dan banyak orang lain tapi tidak menemukan kesuksesan. Pada akhir hari, saya selalu lelah, depresi dan tidak ingin melanjutkan. Aku terus kembali ke gaya hidup lama saya dan berat badan saya terus meningkat. Bahkan meningkat sehingga saya menemukan bahwa saya tidak cocok dengan pakaian lama saya dan ketika saya pergi berbelanja saya menyadari bahwa saya tidak bisa menemukan ukuran saya di setiap toko biasa dan harus pergi ke toko khusus! Saat itulah saya datang di Medifast Program Diet dan dengan konsultasi dokter saya mulai program. Saya seorang pemula dalam program tetapi saya harus mengatakan bahwa meskipun hanya dua setengah minggu ke dalam program, saya sudah kehilangan £ 10!

Apa program ini?

Yah, pertama program ini adalah program diet kalori sangat rendah yang menggunakan suplemen makanan pengganti sebagai metode cepat dan efektif untuk menurunkan berat badan. Ini adalah program teruji secara klinis di mana hasilnya menunjukkan bahwa orang pada diet ini bisa menurunkan mana saja antara 2-5 lbs setiap minggu. Program ini percaya bahwa makan dengan porsi yang lebih kecil lebih kali sehari memastikan asupan kalori Anda adalah tepat di bawah batas yang diperlukan dan menghasilkan pembakaran kelebihan lemak dalam tubuh untuk membuat kalori yang memadai. Dengan kata lain ketika asupan kalori Anda tepat di bawah diperlukan Anda cenderung untuk membakar massa yang ada dalam tubuh Anda dan ini menyebabkan penurunan berat badan. Dalam program ini Anda cenderung makan setiap 2-3 jam sehingga Anda tidak pernah meninggalkan perasaan lapar.

Apa diet Anda termasuk?

Medifast suplemen makanan pengganti meliputi berbagai macam makanan seperti getar, bar, oatmeal, puding, minuman panas dan dingin, sup dan cabai. Ini datang dalam wadah terpisah dan masing-masing adalah kuantitas dibagi dengan benar yang sempurna untuk makan tunggal. Semua yang harus dilakukan adalah menambahkan air ke dalam campuran dan baik memasukkannya ke dalam lemari es atau dalam microwave dan makan siap dalam hitungan menit. Ada dua jenis rencana makan, rencana penggantian makanan lengkap dan rencana penggantian 5 dan 1 makan. Aku memilih untuk rencana penggantian 5 dan 1 makan di mana lima dari makanan saya adalah makanan suplemen pengganti dan satu kali makan adalah makanan yang biasa terdiri dari bersandar dan hijau disetujui oleh Medifast.

Mengapa bekerja untuk saya?

Program Diet ini berbeda dan lebih efektif daripada yang lain karena memungkinkan kita untuk makan untuk mengisi perut kami dan tidak percaya pada merampas. Rutinitas makan sehat setiap 2-3 jam sehari telah memastikan bahwa saya tidak pernah lapar. Seluruh gaya hidup saya telah berubah dan aku bisa melihat perbedaannya sudah. Ini adalah program diet yang sangat mudah, tetapi Anda harus memiliki kekuatan untuk menaatinya. Ada dan akan ada banyak undangan untuk makan siang dan makan malam, tetapi Anda harus tetap diet Anda dan tidak melepaskan tujuan Anda. Sulit karena membutuhkan kekuatan untuk mengatakan tidak untuk makanan favorit Anda, tetapi jika Anda mengikuti diet ketat maka Anda juga akan melihat perbedaan yang saya alami. Saya telah kehilangan £ 10, itu bukan penurunan berat badan yang besar, tapi itu pasti telah membuat perbedaan dengan cara saya memandang hidup. Hal ini telah membuat saya lebih kuat dan lebih positif tentang diet ini dan satu-satunya hal yang bisa saya katakan sebagai kesimpulan adalah bahwa Anda harus mencoba untuk menyadari perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar