Jumat, 03 Juli 2015

Jalan Ahli jantung untuk Menurunkan Berat Badan

Jalan Ahli jantung untuk Menurunkan Berat Badan
Penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak orang Amerika yang kelebihan berat badan atau obesitas. Hal ini dapat disalahkan pada makanan olahan, soda dan mereka yang dimasak tapi benar-benar bertanggung jawab adalah orang yang membelinya.
Tak seorang pun pergi ke individu dan memaksa pelanggan untuk membeli Big Mac. Itu adalah masalah pilihan dan ini hanya akan menambah lebih banyak kalori ke dalam sistem seseorang.
Tidak mengambil dokter untuk memberitahu seseorang bahwa salah satu kelebihan berat badan. Hal ini dapat dilihat di cermin atau timbangan. Pada satu titik atau lain, orang tersebut akan menyadari bahwa ini harus berhenti sebelum sesuatu yang buruk terjadi.
Untungnya, ada banyak diet untuk memilih dari yang akhirnya dapat membuat mereka kelebihan berat badan pergi.
Salah satu contoh yang baik adalah Diet South Beach yang diciptakan oleh ahli jantung dengan nama Dr. Augustson. Ini bekerja dalam tiga tahap dan melibatkan banyak disiplin pada bagian orang untuk menurunkan berat badan.
Dua tahap pertama dilakukan selama 2 minggu berturut-turut. Ini akan melibatkan menahan diri dari makan hal-hal seperti roti roti, kentang, makanan panggang, buah dan jenis alkohol termasuk bir.
Pada minggu ketiga yang merupakan awal dari fase 2, beberapa makanan yang tidak diperbolehkan untuk dimakan dapat kembali ke kebiasaan makan yang normal. Ini akan mencakup buah-buahan dan sayuran.
Tahap terakhir adalah semua tentang perawatan. Ini berarti individu harus mempertahankan kemajuan yang telah dicapai pada bulan pertama setelah mencoba diet ini sampai ini menjadi normal untuk subjek untuk melakukan.
Orang harus minum banyak air dan tinggal jauh dari alkohol. Alih-alih minum kopi, individu dapat memiliki teh, beberapa yogurt rendah lemak atau susu dan jus segar.
Sebagian besar program diet menyarankan berolahraga untuk membantu dalam menurunkan berat badan. The South Beach Diet tidak perlu bahwa sejak makan kurang akan memaksa tubuh untuk mempercepat metabolisme. Dalam hal apapun, tidak ada yang membantu tubuh dengan berkeringat itu keluar dalam setiap aktivitas fisik.
Apakah ini membutuhkan latihan untuk membantu dalam menurunkan berat badan? Orang-orang yang telah diwawancarai menyatakan bahwa hal ini tidak diperlukan untuk menyingkirkan orang-orang pound ekstra. Hal ini karena tubuh akan dipaksa untuk membakar lebih banyak kalori karena asupan terbatas.
The South Beach Diet adalah salah satu program diet yang paling populer di pasar. Ini tersedia di toko buku sehingga orang tersebut dapat membaca dan belajar bagaimana menurunkan berat badan bisa menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar