Jumat, 03 Juli 2015

Rencana Lowdown On Diet Rendah Karbohidrat

Rencana Lowdown On Diet Rendah Karbohidrat

Dengan ledakan tiba-tiba diet di negeri ini, program diet yang berbeda telah diperkenalkan di negeri ini. Meskipun banyak ahli percaya bahwa latihan yang tepat dan tidak hanya diet bisa kehilangan orang-orang pound dengan cara yang sehat, banyak orang masih percaya pada kekuatan program diet dan rencana diet. Salah satu jenis yang paling kontroversial dari rencana diet adalah program diet rendah karbohidrat, yang berfokus pada pengurangan konsumsi karbohidrat dalam tubuh.

Menurut teori, ketika karbohidrat yang tidak lagi diambil, tubuh akan dipaksa untuk menggunakan lemak dan air sebagai sumber energi alternatif; sehingga membantu untuk menumpahkan off pon tidak diinginkan.

Lemak, tanpa sepengetahuan banyak, sebenarnya bisa diubah menjadi energi. Tubuh hanya tidak menggunakannya sebagai prioritas pertama karena lebih kompleks dalam struktur dan oleh karena itu, sulit untuk memecah dan mengkonversi menjadi energi. Di antara diet rendah karbohidrat populer di negeri ini adalah diet Atkins.

Meskipun argumen dari kritik, diet rendah karbohidrat telah terbukti efektif dalam hal kehilangan berat badan ekstra. Sampai saat ini, ia menghitung jutaan pengikut tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar Amerika.

Sebenarnya, mengurangi karbohidrat dalam makanan adalah praktek yang orang telah lakukan selama bertahun-tahun. Ketika orang-orang mengurangi nasi atau roti atau tidak makan nasi sama sekali, mereka mengurangi asupan karbohidrat mereka. Tentu saja, karena tidak rencana diet resmi mereka tidak benar-benar membatasi diri sepenuhnya. Ketika Anda berada di bawah rencana diet, Anda tidak diizinkan untuk makan segala jenis karbohidrat.

Salah satu keuntungan dari diet rendah karbohidrat adalah kenyataan bahwa itu benar-benar dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini benar-benar kabar baik kepada orang-orang yang memiliki masalah jantung. Ini mungkin alasan mengapa diet Atkins digunakan untuk pasien cardio. Rencana diet ini juga dapat mengurangi jumlah trigliserida dalam tubuh. Trigliserida bisa berbahaya bila dikombinasikan dengan tingkat tinggi LDL atau kolesterol jahat. Keduanya dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan penyakit jantung.

Rencana diet rendah karbohidrat juga ditemukan untuk menjadi baik dalam menyeimbangkan mood swings. Mereka tidak akan rentan terhadap posisi terendah ekstrim seperti depresi atau tinggi ekstrim. Orang-orang yang berada di bawah program yang ditemukan memiliki tingkat energi yang cukup stabil tidak seperti orang-orang dengan tingkat carbo tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar